Semua Cara untuk Menyimpan PDF di iPhone

PDF telah menjadi salah satu format standar yang kami gunakan sehari-hari. Anda pasti harus bekerja setiap hari dengan banyak dokumen ini di iPhone atau iPad Anda. Dalam hal ini, Anda harus tahu betul bagaimana Anda dapat mengelolanya, proses penyimpanan menjadi salah satu yang paling umum digunakan.

Apakah PDF format terbaik untuk digunakan untuk file?

Tidak diragukan lagi ini adalah salah satu pertanyaan besar yang dapat ditanyakan oleh siapa saja yang tidak terbiasa dengan lingkungan komputer ini. Memang benar bahwa banyak orang dapat menggunakan format .docx klasik, tetapi yang paling umum adalah memanfaatkan PDF. Dan ada banyak alasan mengapa PDF dapat direkomendasikan secara eksklusif untuk dapat bekerja di iPhone, iPad, atau Mac. Dalam hal ini, hal pertama yang perlu disorot adalah perlindungan yang Anda miliki dan ketidakmungkinan membuat perubahan pada apa yang telah Anda tulis dalam dokumen. Dalam format lain akan mudah untuk diedit, tetapi dalam PDF apa yang telah Anda tulis atau tanda tangani akan bertahan lama.

File pdf

Di tempat kedua, itu juga menonjol keuniversalan dari format. Dengan ini kami merujuk secara khusus fakta pertukaran dokumen antara iOS, Android, macOS atau Windows. Di semua sistem operasi ini, format dokumen ini dapat digunakan tanpa masalah. Itu dapat dibuka oleh program apa pun dan dalam banyak kasus bahkan tidak perlu, karena dapat dibuka secara asli dengan program atau browser. Ini adalah sesuatu yang tidak terjadi dengan format lain di mana program yang sangat spesifik diperlukan, membuatnya sangat tidak nyaman. Dengan cara ini, PDF dapat dianggap sebagai salah satu format file terbaik yang dapat ditemukan saat ini.

Tetapi seperti halnya dokumen lain, tindakan yang berbeda harus diambil untuk dapat mengelolanya. Hampir semuanya dapat diubah menjadi file PDF seperti email, halaman web dan juga file yang dilampirkan.

Simpan ke app Apple Books

Aplikasi Buku dapat ditunjukkan tentu saja, seperti namanya, untuk membaca buku yang berbeda. Tapi kamu juga bisa digunakan untuk menyimpan file PDF yang perlu Anda simpanYa Plus, itu juga dapat di-bookmark dan dibagikan di iPhone, iPad, atau iPod Touch. Dengan cara ini, ketika iCloud Drive dikonfigurasi, Anda akan dapat menambahkan file PDF yang Anda miliki ke perpustakaan buku dan kemudian mengaksesnya dari perangkat lain. Seperti yang akan kami komentari di bawah, ini adalah tindakan yang dapat dilakukan di lingkungan berbeda di dalam perangkat yang mungkin menarik bagi Anda.

Lampiran di situs web

Di banyak halaman web, Anda akan dapat menemukan berbagai dokumen dalam format PDF. Dalam hal ini, mereka dapat disorot di atas segalanya file atau formulir resmi yang perlu diisi sebelum dicetak atau dikirim melalui email. Ini bisa sangat berguna untuk melakukan proses penandaan dan melengkapi semua data. Proses ini juga dapat diterapkan pada file yang dilampirkan ke semua jenis email. Untuk dapat melakukannya, Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Di iPhone, ketuk PDF yang ingin Anda simpan.
  2. Tekan tombol bagikan yang akan berada di salah satu sudut.
  3. Geser ke kiri dari ikon dan ketuk tombol Lainnya.
  4. Klik pada Saran dan kemudian pada Buku.

Simpan seluruh halaman web

Dalam banyak kesempatan, Anda perlu memiliki halaman web yang menarik bagi Anda, selalu disimpan dalam format yang praktis universal. Ini menyimpan semua teks, tetapi juga gambar atau tautan yang Anda miliki. Dalam hal ini ada banyak cara menarik untuk menyimpannya. Pada akhirnya, apa yang akan Anda lakukan adalah mengambil foto statis dari semua informasi yang terkandung pada saat itu sehingga Anda dapat berkonsultasi dengan cepat. Langkah-langkah yang harus diikuti dalam hal ini adalah sebagai berikut.

  1. Di Safari, buka halaman web yang ingin Anda simpan sebagai PDF.
  2. Klik tombol bagikan yang diwakili oleh kotak dan panah mengarah ke atas.
  3. Geser ke kiri pada ikon aplikasi dan ketuk Lainnya.
  4. Di bawah Saran, ketuk Buku.

Mulai saat ini, PDF akan secara otomatis dibuat dan disimpan dalam aplikasi ini seolah-olah itu adalah buku lain. Demikian juga, itu juga dapat dibagikan dengan mengikuti file-file ini dengan aplikasi pihak ketiga lainnya sehingga Anda memiliki kendali penuh. Satu-satunya hal yang akan berubah adalah memilih aplikasi yang dimaksud dengan mengklik tombol Bagikan.

Simpan email dalam PDF

Ada beberapa email yang mungkin sangat penting bagi Anda dan tidak cukup untuk memilikinya di kotak masuk atau di arsip. Juga, itu tidak terlalu nyaman. pisahkan surat menjadi beberapa bagian dengan tangkapan layar yang berbeda yang telah dapat Anda lakukan. Dalam hal ini, dimungkinkan untuk menyimpannya di aplikasi Buku dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Di app Mail, ketuk email yang Anda minati.
  2. Ketuk Tindakan Lainnya, yang diwakili oleh panah terbalik, dan gulir hingga Anda mengetuk Cetak.
  3. Klik Buku.

Simpan ke aplikasi File

Kita tidak boleh melupakan aplikasi Files, yang merupakan pengelola terbaik yang ada saat ini dalam ekosistem untuk menyimpan semua dokumen Anda. Penyimpanan lokal ke penyimpanan internal iPhone diperbolehkan, tetapi juga dapat dilakukan ke iCloud itu sendiri. Dengan cara ini Anda akan dapat mengakses file ini di semua perangkat dalam ekosistem yang sama dan berbagi ID Apple. Tidak diragukan lagi, ini adalah sesuatu yang sangat nyaman yang dapat diikuti oleh semua jenis pengguna. Langkah-langkah yang harus diikuti sangat sederhana dalam kasus ini:

  1. Buka file yang ingin Anda simpan ke perangkat.
  2. Ketuk Pilih > nama file > Atur .
  3. masuk ke dalam diriku [dispositivo] dan pilih folder atau ketuk Folder baru untuk membuat yang baru.
  4. Ketuk Salin.

Saat ini informasi ini akan disimpan di cloud atau secara lokal, di mana pun Anda memilihnya terlebih dahulu. Ini membuatnya sangat mudah diakses. Itu harus disorot kapan pun diperlukan, dalam aplikasi ini Anda dapat membuat dengan mudah menandai atau mengisi dokumen melalui editor yang terintegrasi. Cukup dengan jari Anda, Anda dapat menyorot bagian terpenting dari dokumen atau bahkan menandatanganinya. Ini sangat ideal, terutama dalam hal mengelola formulir.

Cara mengaturnya dengan cepat

Setelah Anda memiliki file dalam aplikasi ini, Anda akan dapat mengaturnya sesuai keinginan Anda. Sistem operasi iPhone menawarkan banyak pilihan berbeda untuk mendistribusikan dokumen dengan cara yang nyaman. Dalam hal ini Anda dapat menghasilkan misalnya folder baru. Dengan cara yang nyaman, baik di ruang cloud maupun di ruang lokal perangkat Anda akan dapat memiliki folder yang berbeda di mana Anda dapat mengatur semua dokumen yang telah Anda buat dalam format PDF. Semua ini akan selalu memungkinkan Anda untuk dengan mudah menemukan PDF yang Anda cari pada waktu tertentu.

Tetapi jika Anda benar-benar ingin memiliki pencarian yang jauh lebih memadai dari semua yang Anda simpan, Anda harus menggunakan alat lain. Dengan cara ini akan memungkinkan untuk menyorot penggunaan label yang dapat disesuaikan dengan warna berbeda yang memungkinkan Anda menemukan proyek atau dokumen yang akan Anda perlukan dengan tepat, dengan mengaturnya sepenuhnya dalam klasifikasi yang berbeda.

Entri Semua cara untuk menyimpan PDF di iPhone pertama kali diterbitkan di The Bitten Apple.