Pulihkan panggilan yang dihapus di iPhone

Pertimbangan sebelum memulihkan sejarah

Sebelum melanjutkan untuk menyelamatkan informasi yang telah Anda hapus, penting untuk membicarakan poin yang berbeda. Di antara mereka menonjol adalah jendela yang ada untuk mengambil informasi inidan juga mengapa data terus disimpan di perangkat meskipun telah dihapus.

Riwayat panggilan tidak pernah dihapus?

Jika Anda berada di artikel ini, kemungkinan besar Anda percaya bahwa setiap kali sesuatu dihapus di iPhone, itu hilang selamanya. Tetapi ini adalah sesuatu yang tidak terjadi, karena dalam peralatan teknologi apa pun dapat menjadi sangat rumit untuk terus-menerus menghilangkan semua jenis informasi, menghapus dirinya sendiri hanya jika diformat melalui format yang sangat spesifik yang berfokus pada membuat Anda kehilangan semua informasi di perangkat.

Demikian juga, seperti yang akan kita lihat di bawah, penting untuk diingat bahwa semua informasi pada perangkat dicatat dalam salinan cadangannya. Dalam hal ini, riwayat panggilan disertakan, dan itulah sebabnya Anda akan selalu memiliki cadangan ketika Anda menghapus sesuatu secara tidak sengaja. Dengan cara ini Anda akan selalu harus sangat berhati-hati ketika Anda ingin mendapatkan jenis informasi ini.

Slot waktu yang tersedia

Ingatlah bahwa, tentu saja, ada jangka waktu untuk dapat memulihkan panggilan yang baru saja Anda hapus. Ini berarti Anda tidak akan dapat mengakses panggilan dari beberapa bulan yang lalu, tetapi Anda akan dapat mengakses yang terbaru. Tidak ada kerangka waktu yang sangat terbatas, tetapi kenyataannya adalah bahwa itu akan bergantung secara eksklusif pada Anda bahwa riwayat ini dapat dipertahankan dan kemudian dipulihkan tanpa masalah.

Pada saat menghapus riwayat panggilan, ruang dicadangkan yang tidak akan diisi sampai catatan panggilan baru dibuat. Dengan kata lain, Anda awalnya memiliki kerangka waktu waktu yang diperlukan hingga panggilan baru didaftarkan, apa pun jenisnya. Dalam situasi ini, hal yang paling disarankan untuk dapat memulihkan riwayat dengan sukses adalah menonaktifkan konektivitas Wi-Fi dan LTE. Singkatnya, aktifkan mode pesawat sehingga tidak ada kemungkinan panggilan baru masuk, membiarkan catatan sebelumnya tetap utuh untuk dipulihkan.

Pemulihan melalui cadangan

Di iPhone, sangat umum untuk mencadangkan semua data. Di dalamnya Anda dapat menemukan banyak informasi, termasuk foto, kontak, aplikasi, dan juga riwayat panggilan. Jika terjadi kesalahan yang Anda alami, dan jika sangat penting bagi Anda untuk memiliki riwayat panggilan yang telah Anda hapus, Anda akan dapat memulihkannya melalui sistem ini. Jelas, Anda akan melakukannya selama Anda memiliki pertimbangan untuk aktifkan salinan ini di iCloud atau di iTunes secara lokal. Selanjutnya kami memberi tahu Anda bagaimana Anda akan dapat menyelamatkannya.

Jelas, ini memiliki masalah yang berbeda. Sistem akan memaksa Anda untuk memulai ulang perangkat dan menghapus semua informasi yang telah Anda simpan untuk menginstal ulang cadangan. Dengan cara ini, informasi yang telah diedit dari pemulihan hingga tanggal pencadangan akan benar-benar hilang, sebagai ganti memiliki riwayat panggilan ini.

di iCloud

Untuk dapat menyelamatkan informasi melalui iCloud, penting untuk memastikan bahwa itu telah disimpan. Ini adalah sesuatu yang bisa diperiksa di rute Pengaturan > [nombre del dispositivo] > iCloud > Kelola Penyimpanan > Cadangan. Jika dalam kekacauan ini salinannya aktif, dan Anda telah memasukkan riwayat panggilan yang ingin Anda pulihkan, Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Pergi ke pengaturan.
  2. Klik Umum.
  3. Di bagian bawah klik Reset dan pilih Hapus semua konten dan pengaturan.
  4. IPhone akan reboot dan memformat.
  5. Pada konfigurasi awal, klik pada Pulihkan dari cadangan iCloud.
  6. Masuk dengan ID Apple Anda dan pilih salinan yang akan dipulihkan.

mengembalikan iphone

dengan iTunes

Jika Anda tidak memiliki ruang di cloud iCloud, karena Anda mungkin memiliki paket dasar, kemungkinan Anda memiliki salinan yang disimpan secara lokal di iTunes atau di Finder. Prosedurnya mirip dengan yang telah kami komentari sebelumnya, harus sepenuhnya menghilangkan konten perangkat, melanjutkan untuk memulihkannya nanti dengan cadangan yang Anda pilih. Meskipun, sebelum memulihkan cadangan, Anda harus mencegah salinan lain dibuat secara otomatis saat menghubungkannya ke PC atau Mac dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Masuk ke iTunes atau Finder.
  2. Di bagian atas klik Edit
  3. Buka Preferensi dan klik Perangkat.
  4. nonaktifkan opsi Jangan izinkan sinkronisasi otomatis.

Mulai saat ini, cadangan yang Anda miliki tidak akan diubah oleh sinkronisasi otomatis. Di sinilah Anda akan dapat menyelamatkan cadangan tanpa masalah, mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Hubungkan telepon ke Mac atau PC.
  2. Akses iTunes atau Finder, dan klik ikon iPhone.
  3. Pilih opsi Pulihkan iPhone.
  4. Klik Pulihkan.
Enkripsi cadangan iTunes

Untuk mengenkripsi salinan iTunes, Anda hanya perlu mencentang kotak ini.

Langkah-langkah ini akan memulai proses pemulihan otomatis, dengan tujuan untuk dapat memulihkan riwayat panggilan yang Anda miliki sebelum dihapus sepenuhnya. Waktu dapat bervariasi, terutama tergantung pada berat cadangan itu sendiri.

Dengan perangkat lunak pihak ketiga

Jika Anda tidak memiliki cadangan, Anda harus tahu bahwa ada juga program berbeda yang misinya adalah menyelamatkan semua informasi ini. Keunikannya adalah Anda tidak perlu menyimpannya dalam salinan cadangan, terutama untuk kenyamanan pengguna. Itu menggunakan log internal perangkat tempat log panggilan ini disimpan. Dapat dikatakan bahwa ia mencoba memanfaatkan sisa-sisa informasi yang telah dihapus di iPhone. Ini adalah sesuatu yang sangat mirip dengan apa yang dapat dilakukan dengan informasi yang telah dihapus di komputer, melalui catatan yang ada di sistem operasi.

Ada banyak program yang dapat ditemukan di web terkait dengan pemulihan riwayat internal iPhone, dalam hal ini riwayat panggilan. dapat disorot dr.fone atau iMyFine D-Back diantara yang lain. Prosedur di semua program ini sangat mirip dengan apa yang dapat Anda miliki di iTunes. Dalam hal ini, Anda hanya perlu menghubungkan perangkat dan memilih opsi khusus untuk menyelamatkan riwayat panggilan. Dengan cara ini Anda dapat menemukan berbagai opsi seperti memulihkan pesan yang dihapus dan bahkan foto.

Mulai saat ini, program akan mencari catatan internal perangkat dan menunjukkan kepada Anda informasi yang dapat dipulihkan. Waktu akan dapat bervariasi, dan jelas informasi yang dapat Anda pulihkan akan tergantung pada jendela waktu yang ada antara penghapusan data, hingga Anda ingin memulihkannya seperti yang telah kami komentari sebelumnya. Dengan cara ini, pemulihan tidak sepenuhnya dijamin, dan dalam banyak kasus program ini memerlukan pembayaran untuk dapat menggunakannya dengan semua fungsi yang terintegrasi.